26 January 2019

perjalanan ke amerika serikat

Amerika Selatan adalah benua hutan yang luas, hutan hujan, dan beberapa kota paling menarik di dunia. Bermil-mil dari pantai yang menakjubkan, gunung yang menjulang tinggi dan budaya yang penuh gairah yang berkembang pesat di bidang musik dan tarian menjadikan daerah ini suatu keharusan untuk liburan.

Mengunjungi Amerika Selatan adalah prospek yang menarik dengan budaya yang bersemangat dan bersemangat, musik, tarian, dan pantai yang menakjubkan. Benua ini memiliki beberapa kota yang paling menarik di dunia, hutan hujan, hutan dan pegunungan.

Rio de Janeiro
Setiap hari terasa seperti karnaval di Rio de Janeiro, Anda tidak pernah jauh dari denyut samba. Terletak di antara pantai-pantai yang indah dan pegunungan yang subur, ini adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang meriah.

Cuaca
Cuaca tidak pernah menjadi dingin di Rio, musim hujan dari Oktober hingga Januari dan suhu bisa turun ke 23C. Iklim lembab mencapai 28C di musim panas.

Transportasi: bagaimana menuju ke sana dan sekitarnya
Bandara di Rio melayani penerbangan dari seluruh Amerika Latin, Brasil, dan seterusnya. Bus jarak jauh berangkat dari Novo Rio Rodoviaria.

Berkeliling kota bisa menjadi sedikit tidak nyaman di bus yang sering ramai. Untuk pilihan yang lebih dingin, cobalah kereta bawah tanah ber-AC yang mencakup sebagian kota.

Akomodasi: Kemewahan dengan anggaran terbatas
Internet dapat menawarkan beberapa informasi terbaik mengenai biaya, jangkauan, dan lokasi hotel di Rio de Janeiro.

* Pada bulan Oktober, penggemar olahraga dapat menikmati Grand Prix F1 Brasil

Buenos Aires
Buenos Aires memiliki nuansa Eropa gaya lama dengan bulevar, kafe, dan arsitekturnya. Tapi Anda akan segera menemukan itu juga memiliki sisi chic yang trendi dan populasi yang membuat bakat menjadi bentuk seni. Dan sebagai rumah dari tango, kota ini memiliki daya pikat yang tak tertahankan.

Transportasi: bagaimana menuju ke sana dan sekitarnya
Dua bandara kota yang dikenal sebagai Ezeiza & Aeroparque berfungsi sebagai hub penting untuk wilayah selatan Amerika Selatan. Ada layanan bus yang menghubungkan kota dengan kedua bandara.
Bawah tanah yang efisien yang disebut Subte membuat berkeliling kota menjadi mudah. Anda juga dapat menggunakan layanan bus 24 jam sehari. Sebagian besar tempat wisata terletak berdekatan satu sama lain sehingga berjalan juga merupakan pilihan.

Cuaca
Waktu terbaik untuk mengunjungi adalah selama Musim Semi dan Musim Gugur karena musim panas dapat mencapai 40C dan musim dingin. Anda akan melihat hujan meskipun umumnya tidak deras.

Akomodasi: Kemewahan dengan anggaran terbatas
Internet dapat menawarkan beberapa informasi terbaik mengenai biaya, jangkauan, dan lokasi hotel di Buenos Aires.

Atraksi & Acara

* Menari adalah perayaan yang populer, festival Tango Buenos Aires diadakan selama bulan Februari dan Maret.

* Untuk merayakan sastra Amerika Latin, pekan raya buku The Feria del Libro berlangsung setiap bulan April.

* Campeonato Abierto Argentino de Polo berlangsung pada bulan Desember.