18 September 2018

5 Daftar Handphone Android Murah di Bawah 1 Juta Berkualitas

5 Daftar Handphone Android Murah di Bawah 1 Juta Berkualitas - Semua orang pasti menginginkan dan mempunyai smartphone atau HP Android dengan harga murah tetapi mempunyai spesifikasi berkelas. Perkembangan teknologi seperti sekarang ini semakin canggih, tentu tidak akan susah untuk mencari dan memiliki smartphone berkualitas dengan harga murah dan mempunyai spesifikasi yang tinggi.

Gambar- 5 Daftar Handphone Android Murah di Bawah 1 Juta Berkualitas

Banyaknya vendor-vendor besar smartphone yang terus berlomba lomba menawarkan smartphone atau HP Androidnya dengan harga yang murah untuk memikat para konsumen. Nah kali ini saya akan merekomendasikan smartphone Android yang  mempunyai spesifikasi terbaik dengan harga dibawah 1 juta. Oke langsung saja inilah beberapa hp android pilihan paling tetap untuk anda yang masih bingung menentukan hp android yang ingin anda pinang, berikut beberapa hp android dibawah 1 jutaan.

1. Samsung Z2

Samsung Z2 adalah Hp Android pertama yang wajib anda miliki, karena sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin membeli HP dengan budget dibawah 1 juta. Smartphone android mungil ini memang mempunyai desain yang mewah walaupun hanya di bandrol dengan kisaran harga di bawah 1 jutaan, tetapi bukan hanya dari tampilannya saja yang membuat Samsung Z2 di rekomendasikan hp android dengan harga dibawah 1 jutaan. Spesifikasi yang di miliki Samsung Z2 sudah tidak bisa di anggap sepele karena memiliki RAM 1GB yang mampu menunjukan performa terbaik dari hp Android juga memiliki dukungan jaringan tercepat yaitu 4G LTE. Spesifikasi Samsung lainnya pun tidak salah untuk anda miliki karena sangat menggiurkan dan memang Samsung sendiri selalu memberikan kualitas pada setiap produk yang di produksi.

2. Evercoss Winner T Ultra

HP andoird Evercoss Winner T Ultra juga sangat direkomendasikan dan cocok untuk anda miliki dibanderol dengan harga murah dibawah 1 jutaan dengan spek tinggi. Karena pada dasarnya Evercoss Winner T Ultra ini dibekali dengan dapur pacu yang luar biasa tinggi seperti Spreadtrum SC7731 Prosesor quad-core 1,2GHz ARM Cortex-A7 RAM 2GB yang pasti mampu menghasilkan performa sangat baik. Hanya saja kekurangan dari Evercross Winner T Ultra ini terletak pada jaringannya saja  karena belum didukung jaringan  4G LTE pada umumnya, tetapi mengingat harganya yg sangat murah saya rasa hp android yang satu ini wajib di perhatikan selebihnya lagi untuk ADN yg mau menghargai prudk lokalindoneisa.

3. Asus Zenfone Go ZB452KG

Asus memberikan spesifikasi paling tangguh tetapi tidak membuat harga Asus Zenfone Go ZB452KG ini dibanderol dengan harga tinggi. Jika ingin mempunyai ponsel pintar dari merk  Asus ini Anda hanya megeluarkan uang dibawah 1 jutaan saja karena memang ponsel ini direkomendasikan bagi kelas menengah kebawah. Spesifikasi yang dimiliki Asus Zenfone Go ZB452KG ini seperti dapur pacu yang mempuni yakni dilengkapi dengan processor Quad-core Cortex-A5 dengan high speed 1.2 GHz, Chipset Qualcomm MSM8625Q Snapdragon 200 dan RAM 1GB yang mampu memerikan performa Android lebih responsive dan stabil.

4. Xiaomi Redmi 2 Prime

Xiaomi merupakan tergolong vendor smartphone baru yang bis adikatakan berhasil menarik perhatian para pengguna smarthone andorid lainnya karena Samrtphone Xiaomi mempunyai spesifikasi premium dengan harga sangat murah meriah, wajar saja jika smartphone atau HP Android Xiaomi laris manis dipasaran diserbu para penggemarnya termasuk di indoneisa ini, Salah satu HP Android yang murah dari Xiaomi dengan harga dibawah 1 jutaan adalah Xiaomi Redmi 2 Prime. Mempunyai spesifikasi yang tidak biasa pada HP Android di kelasnya seperti dibekali dengan RAM 2GB, Prosesor berkualitas tinggi Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 membuat Xiaomi Redmi 2 Prime mempunyai multitask yang sangat baik.

5. Oppo Neo 3

HP Android Oppo Neo 3 adalah smartphone yang direkomendasikan banget untuk Anda sekalian yang sedang mencari smartphone berkualitas tinggi dengan harga dibawah 1 jutaan karena Oppo Neo 3 ini mempunyai spek yang tinggi dan lengkap yang tidak akan membuat anda kecewa saat pembelinya. Sepsifikasi dari Oppo Neo 3 ini dilengkapi dengan RAM 1GB dengan prosesor sangat baik yakni dual core yang mampu memberikan performa cukup baik yang bisa di andalkan serta cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi game saat ini yang membutuhkn spesifikasi tinggi dengan HP android Oppo Neo 3 game bera bisa dilibas tanpa membuat HP menjadi lag. Dari segi tampilan dan layar Oppo Neo 3 mempunyai resolusi 480 x 854 pixels yang di gadang-gadangkan mampu lebih unggul dari pada interface pada Android lainnya yang mempunyai resolusi serupa.

Penutup

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai Daftar handphone android murah dibawah 1 jutaan yang mempunyai kualitas tinggi, yang wajib anda miliki pada era modern ini. semoga bermanfaat!