07 January 2019

Apa yang Dapat Anda Temukan Di YouTube

Setiap hari, sejumlah besar pengguna internet mengunjungi situs web video online. Bahkan, banyak pengguna internet mengunjungi lebih dari satu. Situs web video online adalah situs web yang memungkinkan pengguna internet membuat, mengunggah, dan berbagi kreasi video unik mereka sendiri. Salah satu situs tersebut dikenal sebagai YouTube. Jika Anda ingin menggunakan situs web video online, seperti YouTube, untuk hiburan, Anda beruntung. Daring, Anda dapat menemukan ribuan, jika tidak jutaan video yang tersedia untuk tontonan Anda, seringkali gratis.


Jika Anda belum pernah mengunjungi situs web YouTube, Anda mungkin bertanya-tanya jenis video apa yang dapat Anda temukan online. Dengan YouTube, sebagian besar video yang akan Anda temukan online dianggap film buatan sendiri. Ini karena film-film ini dibuat oleh pengguna internet tradisional, sama seperti Anda. Karena setiap pengguna internet cenderung memiliki minat atau pengalaman yang berbeda di bidang, topik, atau subjek tertentu, Anda pasti akan menemukan banyak pilihan video di YouTube.

YouTube membuat anda menonton video menjadi mudah. Mereka melakukan ini dengan menempatkan video mereka ke dalam kategori. Anda dapat dengan mudah menemukan video online dengan memeriksa video yang paling banyak ditonton, video dengan peringkat tertinggi, atau video yang memiliki komentar terbanyak. Selain kategori tersebut, Anda juga akan menemukan kategori yang memecah video menjadi kategori subjek tertentu, berdasarkan konten video.

Salah satu kategori itu adalah komedi. Komedi, mungkin, adalah kategori YouTube paling populer. Ini karena kebanyakan orang menggunakan situs web video online untuk dihibur. Apa cara yang lebih baik untuk menerima hiburan itu daripada dengan video online yang membuat Anda tertawa histeris? Video komedi mungkin termasuk, tetapi tidak boleh terbatas pada, komentar lucu, penampilan klub komedi, sandiwara panggung, dan bahkan rekaman tanpa naskah.

Hewan peliharaan dan hewan adalah salah satu dari banyak kategori yang dapat Anda temukan di YouTube. Video-video ini bagus untuk mereka yang mencintai binatang. Berbagai macam binatang ditampilkan di video YouTube termasuk kucing, anjing, kuda, kelinci, dan burung. Banyak dari video ini juga dapat dianggap sebagai video komedi karena banyak dari video tersebut berfokus pada hewan yang memiliki bakat istimewa, tetapi lucu. Video tambahan menampilkan pertunjukan profesional, seperti pertunjukkan anjing atau pertunjukkan kuda.

YouTube juga memiliki kategori yang diberi label perjalanan dan tempat. Video perjalanan dan tempat sering menyertakan video yang diambil oleh wisatawan ketika mereka berada di area lain di dunia. Lokasi video populer adalah yang berada di luar Amerika Serikat, tetapi Anda juga akan menemukan video yang berfokus pada area di dalam Amerika Serikat. Selain merekam lokasi yang menarik atau historis, banyak video memiliki fokus pada acara atau kegiatan tradisional. Tidak jarang menemukan video di YouTube yang menguraikan festival atau kontes tertentu.

Hiburan adalah kategori lain yang ditemukan di YouTube. Kategori ini mencakup beragam video daring yang berbeda. Banyak orang telah membuat video yang mereka rasa merupakan sumber hiburan, sementara yang lain memiliki fokus pada hiburan nyata, seperti acara televisi. Tidak jarang menemukan koleksi adegan, disertai dengan musik, acara televisi populer, opera sabun, dan film.

Meskipun musik sering masuk dalam kategori hiburan, YouTube memberikan kategori tersendiri. Banyak video yang ditemukan di YouTube, dengan fokus pada musik, dibuat oleh mereka yang mendokumentasikan diri mereka sendiri atau teman-teman mereka bernyanyi atau berpartisipasi dalam konten menyanyi. Yang menyenangkan dari YouTube adalah mereka juga memiliki program khusus untuk musisi yang akan datang. Fitur ini memungkinkan beberapa musisi untuk membuat konten video musik mereka sendiri dan membaginya dengan pengguna internet lainnya. Ini berarti bahwa Anda tidak hanya akan dapat melihat video online secara gratis, tetapi Anda mungkin akan diberi tahu band baru, yang sebelumnya tidak akan pernah Anda dengar sebelumnya.

Kategori yang disebutkan di atas hanyalah beberapa dari sekian banyak yang dapat Anda temukan di YouTube. Kategori tambahan termasuk seni dan animasi, mobil dan kendaraan, berita dan blog, orang, olahraga, dan ilmu pengetahuan dan teknologi.