19 September 2018

Tips Agar Blog Banjir Pengunjung Secara Drastis

Tips Agar Blog banjir Pengunjung Secara Srastis - Hampir semua blogger bercita-cita ingin mempunyai blog yang ramai pengunjung (Visitor) tentu hal ini menjadi suatu kebahagian tak terkira untuk seorang blogger, Pada kenyataannya tidak lah gampang mendatangkan pengunjung atau pembaca terhadap blog. terlebih jika tulisan yang kurang menarik dan dirasa kurang bermanfaat bagi orang lain. Lalu, seperti apa tulisan yang enak dibaca dan bisa membuat orang lain betah berlama-lama di blog kita? Berikut adalah beberapa tips agar blog ramai pengunjung dengan mudah, simak!

Gambar-Tips Agar Blog Banjir Pengunjung Secara Drastis

1. Tampilan Blog

Seorang pengunjung biasanya mengunjungi blog kita untuk mencari informasi yang mereka butuhkan. jika dirasa informasi yang mereka cari sudah didapat kemungkinan besar mereka langsung menutup blog kita, untuk menarik pengunjung supaya berlama-lama berada di blog kita adalah dengan cara mendesain tampilan blog semenarik mungkin, simple dan tertata rapih. hal ini sangat berpengaruh terhadap blog agar cepat mendapatkan pengunjung (visitor) 

2. Penulisan yang Baik

Menjadi seorang blogger tentunya sudah tahu resikonya bukan? Ya, seorang blogger harus pandai menulis untuk dibaca oleh pengunjung (visitor) mengenai informasi atau permasalahan yang ingin di posting. dengan tulisan yang menarik dan bermanfaat tentunya pengunjung akan balik lagi ke blog kita dan kemungkinan besar mereka akan berlangganan untuk terus mengunjungi blog kita. oleh karena itu penulisan sangat berpengaruh untuk mendatangkan pengunjung blog.

3. Submit Ke Mesin Pencari

Ketika selesai menulis dan siap untuk di posting, sebelumnya apa yang kalian pikirkan? pada dasarnya seorang blogger sudah pasti paham mengenai mesin pencari terutama mesin pencari Google. nah, ketika kalian sudah memposting hasil tulisan kalian segeralah untuk melakukan submit ke mesin pencari seperti google, bing, yandex dan lainnya. hal ini bertujuan agar artikel yang kalian posting agar cepat terindex oleh mesin pencari, jika sudah terindex siap-siap blog kalian ramai oleh pengungjung.

4. Konsisten dalam Menulis

Bagi sebagian orang menulis adalah hal yang paling membosankan apalagi jika blog sepi pengunjung. nah, biasanya hal seperti ini akan dialami juga oleh seorang blogger pemula dimana mereka akan malas menulis jika blog sepi pengunjung. perlu kalian ketahui sebelumnya, memang wajar saja blog baru akan sepi pengunjung katrena mengingat usiany amasih baru dan tergantung seperti apa kalian mengelolanya. rutinlah dalam waktu sebulan tidak bolos untuk posting artikel untuk mendatangkan pengunjung carilah kata kunci yang banyak dicari orang.

5. Fokus untuk berkembang

Jujur saja jika kalian seorang blogger yang sudah lama dan sudah paham dunia blogging, pasti banyak sekali orang-orang yang berhasil didunia blog. dan kalian pasti terlena akan penghasilannya bukan? nah, jadikan blogger sebagai hobi agar terus berkembang kedepannya. jika blog sudah besar otomatis earning (penghasilan) juga akan berdatangan.

Kesimpulan

Fokus dalam tujuan tentu akan membuahkan hasil. banyak contohnya para blogger sukses yang sudah berhasil karena ketekunan dalam menjalaninya, demikian artikel kali ini tentang tips agar blog ramai pengunjung secara drastis. semoga bermanfaat. salam blogger!