08 February 2019

beli tampilan youtube premium

Aturan YouTube
Saat Anda menelusuri video di YouTube, yang biasanya Anda klik pertama: satu dengan sekitar 10 tampilan atau satu dengan sekitar 75.000 tampilan? Jika Anda normal, maka Anda cenderung mengklik video YouTube yang sudah memiliki banyak klik. Logikanya sederhana. Semakin banyak penayangan video, semakin menarik video tersebut. Lagipula, mengapa video akan mendapatkan banyak penayangan jika video itu membosankan atau tidak menarik, bukan? Memang, mentalitas ikut-ikutan bekerja sangat baik di YouTube - jadi mengapa tidak menggunakannya untuk memasarkan video Anda di YouTube?

Tingkatkan Tampilan YouTube
Jika orang lebih cenderung melihat video YouTube yang sudah memiliki ribuan klik, maka meningkatkan tampilan video YouTube Anda akan menguntungkan Anda. Semakin banyak hits video Anda, semakin banyak pemirsa yang cenderung menontonnya. Jika video YouTube adalah komponen inti dari strategi pemasaran Anda, ini hanya bisa menjadi langkah brilian di pihak Anda.

Ada dua cara utama untuk meningkatkan tampilan YouTube Anda. Ada cara ajakan untuk membantu dalam hal ini Anda akan meminta teman, kenalan, teman dan kenalan teman dan kenalan Anda (dll) Untuk mengklik dan menonton video YouTube Anda. Ini akan membutuhkan panggilan telepon dan email yang tak terhitung jumlahnya, tentu saja. Tentu, ini juga akan memakan waktu sebelum Anda melihat penayangan bola salju di video YouTube. Di sisi lain, Anda dapat meningkatkan tampilan YouTube dengan membeli tampilan YouTube di beberapa jasa view youtube

Mengapa Beli Tampilan YouTube?
Membeli tampilan YouTube jauh lebih praktis daripada meminta teman, kenalan, dll. Untuk melihat video YouTube Anda. Dengan menginvestasikan sejumlah kecil, Anda dapat memiliki sebanyak 150.000 penayangan di video YouTube Anda dalam 48 jam. Setelah 48 jam, orang lain akan melihat video Anda dan berpikir: “Wow, video ini memiliki banyak hits; Saya baru saja melihat apa yang dimaksud dengan buzz. ”Hasilnya, video YouTube Anda akan mendapatkan lebih banyak penayangan daripada yang Anda bayar semula, dan semakin banyak orang akan terpapar dengan pesan pemasaran yang terkandung dalam video Anda .

Di berbagai jasa view/subrice youtube, Anda memiliki pilihan di antara enam paket tampilan YouTube yang berbeda. Sepuluh ribu tampilan biaya $ 40; 25.000 tampilan berharga $ 60; 50.000 tampilan dikenai biaya $ 100; 75.000 tampilan dikenai biaya $ 125; 100.000 tampilan berharga $ 170; dan 150.000 tampilan berharga $ 200. Jelas bahwa semakin banyak tampilan YouTube yang Anda pesan atau beli, semakin banyak uang yang akan Anda hemat. Selain itu, semakin banyak penayangan yang Anda beli untuk video YouTube Anda, YouTube Anda akan semakin menarik dan menarik bagi pemirsa YouTube lainnya.