29 December 2018

3 Langkah Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Lalu Lintas Dari Youtube

YouTube adalah situs sosial yang sangat kuat. Ini adalah hal pertama yang orang periksa ketika mereka mencari klip video; dan video YouTube dapat dan telah dengan mudah diteruskan ke pengguna internet lain di seluruh dunia. Karena sifatnya yang sangat viral, YouTube adalah alat yang luar biasa untuk pemasaran internet. Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti untuk melakukannya.

Anda mungkin pernah mendengar tentang YouTube. Nah, siapa yang belum tau? Jutaan orang mengunggah, menonton, mengunduh, atau ...

Anda mungkin pernah mendengar tentang YouTube. Nah, siapa yang belum? Jutaan orang mengunggah, menonton, mengunduh, atau menautkan ke video di YouTube setiap hari. Jika Anda ingin melihat video sesuatu, Anda selalu dapat memeriksanya dari YouTube.

YouTube adalah situs web berbagi video gratis yang menggunakan teknologi adobe flash untuk dapat menampilkan video yang diunggah oleh jutaan anggotanya. Video-video ini ditonton dan dilihat oleh sekitar 20 juta pengunjung YouTube setiap bulan. Video di YouTube menampilkan ribuan orang tidak dikenal dan dikenal setiap hari.

Jika Anda memiliki situs web, akun dengan YouTube tentu akan menguntungkan Anda. Anda dapat mengambil keuntungan dari berbagi video gratis dan jaringan orang yang sangat luas tempat Anda memasarkan produk Anda. Bayangkan saja berapa banyak traffic yang dihasilkan situs web Anda melalui video Anda sendiri. Tidak ada cara yang lebih baik untuk beriklan ke jutaan orang secara gratis selain YouTube. Dengan menggunakan layanan ini, Anda dapat memaksimalkan semua peluang pemasaran internet. Inilah cara Anda dapat menggunakan YouTube secara lebih efektif dalam upaya pemasaran internet Anda.

Langkah 1: Buat genre yang pasti untuk video Anda

Memutuskan jenis video yang akan Anda buat tergantung pada jenis target pemirsa yang ingin Anda buat video. Video penuh warna dan interaktif akan bekerja paling baik untuk remaja atau mahasiswa. Presentasi yang lebih klasik akan sesuai dengan pasar profesional dan kerja.

Idenya adalah untuk membuat video yang paling menarik pasar sasarannya. Pastikan pesan video Anda jelas tapi ringkas. Pastikan klip Anda tidak akan diputar selama lebih dari 5 menit.

Buat dampak dengan pesan Anda. Cobalah untuk mengejutkan dan mengeluarkan orang dari ketidakpedulian mereka yang biasa. Buat mereka penasaran dengan produk, bisnis, atau layanan Anda dan buat mereka ingin memiliki apa yang Anda jual melalui konten video Anda.

Pastikan Anda mengidentifikasi diri Anda dengan video dengan jelas. Itu harus mengandung logo Anda atau nama perusahaan Anda. Ini adalah cara untuk memastikan bahwa pesan Anda tidak akan hilang bagi pemirsa. Luangkan waktu Anda dalam membuat video Anda. Pastikan bahwa produk jadi akan memberikan pesan yang ingin Anda sampaikan.

Langkah 2: Tempatkan video Anda secara strategis di internet

Penempatan video yang strategis di YouTube akan meningkatkan minat orang dan membuat mereka menonton video Anda. Jadikan video ini sebagai tontonan teratas. Kemungkinannya adalah video Anda akan muncul di beranda YouTubes, menghasilkan lebih banyak minat. Di sinilah pemasaran viral akan mulai bekerja. Video Anda akan ditonton dan diteruskan oleh semakin banyak orang.

Langkah 3: Buat tautan ke situs web Anda

Ingatlah bahwa tujuan video Anda adalah untuk menarik lebih banyak orang untuk mengunjungi situs web Anda. Namun, promosi penjualan langsung dari video disukai oleh YouTube. Untuk menghindari video Anda dihapus (namun masih dapat membuat iklan yang halus), letakkan trailer penggoda di akhir video. Masukkan nama perusahaan Anda di trailer dan pastikan orang yang menontonnya tahu siapa yang akan dikaitkan dengan video.