26 December 2018

Informasi Dan Miliaran Saluran di Internet

Pelajari cara menggunakan video dan infomersial dapat menjadi langkah pemasaran yang cerdas untuk perusahaan, bisnis, atau situs web online apa pun. Temukan cara memanfaatkan kekuatan teknik pemasaran yang telah terbukti ini ...
pelajari bagaimana teknik itu dapat diterapkan secara efektif pada bisnis online Anda.

Sejauh ini, Google dalam program iklan Adsense, memperkenalkan iklan video ke web di seluruh dunia. Perusahaan, bisnis dan pengiklan sekarang memiliki pilihan untuk menggunakan iklan video online untuk menjual produk mereka dan menarik klien potensial.

Selain iklan teks dan gambar, pengiklan sekarang dapat menempatkan iklan video di situs web yang berpartisipasi di seluruh web. Iklan video ini akan ditawarkan dalam tiga format: Persegi Panjang Sedang (300 X 250), Persegi Panjang Besar (336 X 280), dan Persegi (250 X 250). Situs web atau webmaster yang berpartisipasi dalam program Adsense akan dibayar dengan dua cara: iklan bertarget kontekstual berdasarkan biaya per klik atau iklan bertarget situs berdasarkan biaya per seribu kesan.

Iklan video akan ditampilkan di situs web dalam keadaan statis, jika pengunjung mengklik iklan, video akan diputar sekali dalam ruang yang diizinkan - Anda dapat mengklik replay untuk mengulangi iklan. Anda juga dapat mengklik URL atau iklan yang ditampilkan untuk pergi ke situs web pengiklan.

Singkatnya, Google telah membawa iklan ke web.

Iklan video Google dapat memainkan peran penting dalam keseluruhan proses pemasaran web. Memberi pengunjung pilihan untuk mendengar promosi / pesan penjualan pengiklan tanpa meninggalkan situs web host.

Di dunia kita yang serba cepat dan tergesa-gesa, ini mungkin merupakan tambahan yang disambut baik di situs web mana pun. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang iklan video Google di sini: https://adwords.google.co.id

Pada pandangan pertama, perpindahan Google ke iklan video ini mungkin tampak seperti langkah logis berikutnya dalam proses periklanan online, hanyalah cara lain untuk melayani pelanggan mereka dengan lebih baik. Namun, dalam konteks yang lebih luas, iklan video ini mungkin terbukti jauh lebih penting bagi web di seluruh dunia.

Iklan video tidak diragukan lagi akan terbukti sebagai batu loncatan lain dalam evolusi bertahap web menjadi Billion Channel Universe. Membantu mengubah setiap situs web di web menjadi saluran informasi - jauh lebih mirip dengan saluran TV daripada laman web. Dan jauh lebih selaras dengan infomersial daripada iklan.

Tidak ada yang tetap sama, bahkan web pun tidak.

Karena waktu pengunduhan berkurang dan klip / streaming video menjadi aturan alih-alih pengecualian,
semua situs web akan diubah menjadi saluran informasi. Saluran interaktif yang sangat bertarget menyediakan atau melayani satu hal yang paling penting di web - informasi.

Ketika pengenalan RSS (Really Simple Syndication) dan proliferasi cepat layanan dan perangkat nirkabel di seluruh dunia; seseorang bahkan dapat memperdebatkan landasan atau kerangka kerja dasar untuk jaringan miliaran saluran yang sudah ada dan sudah menyiarkan pesan atau sinyal mereka ke semua pihak yang berkepentingan.

Tergantung pada sudut pandang Anda, ini dapat memunculkan gambar yang menakutkan ... satu miliar infomersial meledakkan pesan mereka 24/7/365, membombardir kami dengan promosi penjualan seperti tidak ada hari esok.

Namun, dengan iklan video Google dan dengan skenario miliar saluran hipotetis ini, ada satu perbedaan besar yang tidak boleh diabaikan. Satu perbedaan yang mengubah segalanya.

Semua saluran ini akan menargetkan pengunjung yang telah secara sukarela dan bebas-sendiri akan mencari saluran atau situs web ini untuk informasi lebih lanjut. Mereka INGIN melihat informasi. Mereka membuat pilihan untuk mengklik iklan.

Dari perspektif pemasaran, ini membuat semua perbedaan di dunia. Prospek yang ditargetkan ada dalam pola pikir yang benar untuk mendengar promosi penjualan Anda.

Prospek yang ditargetkan jauh lebih mungkin untuk membeli produk atau layanan Anda. Prospek yang ditargetkan akan memiliki efek yang jauh lebih positif pada keuntungan Anda.

Seperti halnya bentuk pemasaran apa pun, metode atau teknik yang efektiflah yang mudah diadaptasi oleh bisnis kompetitif yang selangkah lebih maju dari arus utama. Apakah itu menggunakan iklan audio atau video di situs web mereka, pemasar online yang cerdas akan menjelajahi dan mengeksploitasi media baru dengan sangat cepat. Iklan video Google mungkin terbukti sangat menguntungkan bagi para pemasar itu.

Melihat Gambar Besar

Pada skala yang lebih besar, iklan video, infomersial, atau webfomersial juga dapat membantu mengubah web menjadi semilyar saluran di mana subjek apa pun yang dapat dibayangkan atau bahkan tidak terbayangkan ditawarkan untuk kesenangan menonton Anda. Tergantung pada perasaan Anda, ini mungkin: komersialisasi web yang tidak senonoh, surga pemasar, atau impian pembelanja menjadi kenyataan. Ambil pilihanmu.

Terlepas dari sudut pandang yang berbeda ini - pemasar, pemilik usaha kecil, dan webmaster biasa harus menyadari bahwa pengenalan video ke situs mereka memang menawarkan banyak peluang pemasaran yang tidak dapat diabaikan. Ini adalah salah satu alat pemasaran yang lebih kuat yang dapat mereka gunakan untuk meningkatkan penjualan dan meningkatkan tingkat konversi. Lanjutkan tanpa video dengan risiko Anda sendiri.