24 December 2018

Lihat Profil Ultra-Tipis Teaser Xiaomi Mi-Max Baru

Kursus Berorientasi Pekerjaan terutama dimaksudkan untuk memberikan kapabilitas terkait bisnis. Kursus mobilerepairing adalah kursus semacam itu yang bisa dicari setelah kelas dua belas atau bahkan setelah kelas sepuluh. Persiapan dalam inovasi portabel tidak intens dan tidak berlebihan. Lebih jauh, ada berbagai organisasi serba guna yang memberikan jenis persiapan berbeda kepada para siswa. Ceritakan lebih banyak tentang kursus ini kepada kami - biaya, kualifikasi, dan perpanjangan masa depan.


Dengan setiap peluncuran Xiaomi New Phone, kami jelas mendengarkan beberapa spekulasi lainnya. Di sini, kasusnya sama, handset Xiaomi Mi-Max siap untuk diluncurkan pada 10 Mei ini dan para penonton sangat bersemangat. Jadi, kebocoran apa yang kita alami tentang ponsel ini? Mari kita lihat profil ultra tipis dari Xiaomi Mi-Max Teaser baru yang datang kepada kita dari Halaman Weibo Xiaomi. Di bawah ini adalah gambar ponsel ini dari sudut samping yang menggambarkan ketebalan ponsel.

Kami sebelumnya berpikir bahwa Mi-Max seharusnya berat.
Namun, dengan gambar Anda dapat membayangkan bahwa perusahaan telah mengesampingkan ketebalan. Massal yang tidak perlu telah dihapus dan dikabarkan akan muncul dengan Layar Full HD 6,4 inci yang lengkap. Kami tidak sabar untuk melihat perangkat dalam kehidupan nyata pada tanggal 10 Mei!


Berikut adalah Spekulasi tentang Xiaomi Mi-Max:

Jadi, dengan fitur-fitur di atas cukup jelas bahwa Xiaomi baru akan meledak di industri dan kami akan senang mengetahui lebih banyak wawasan tentang ponsel.

Memiliki layar sentuh Full HD Capacitive 6,4 Inch yang bagus dan salah satu kamera terbaik dan resolusi tinggi yang cukup untuk keinginan Anda, 16 MP sudah cukup untuk ditangkap dalam HD. Memiliki prosesor Snapdragon 650 Hexa Core. Baterai luar biasa, baterai LiPo tidak dapat dihapus.

Jadi akan mengajarkan Anda cara mengerjakan spisifikasi ini dan akan memberi Anda pengetahuan lengkap. Bergabunglah dengan kursus perbaikan Mobile.