23 January 2019

Panduan Cepat untuk Pelatihan Akuntansi

Apakah Anda mempertimbangkan pendidikan akuntansi tetapi bingung dengan semua jargon? Ini adalah panduan cepat untuk memahami berbagai spesialisasi yang terkait dengan karier akuntansi dan pelatihan yang Anda perlukan untuk berhasil.


Apakah Anda mempertimbangkan pendidikan akuntansi tetapi bingung dengan semua jargon? Ini adalah panduan cepat untuk memahami berbagai spesialisasi yang terkait dengan karier akuntansi dan pelatihan yang Anda perlukan untuk berhasil.

Bisnis tidak dapat berfungsi tanpa orang yang memantau, mengevaluasi, dan mensintesis data produktivitas, keuangan, dan sumber daya. Akuntansi, atau akuntansi, adalah praktik pengumpulan dan pengukuran data untuk mengalokasikan sumber daya. Paling sering akuntansi khusus untuk keuangan bisnis. Audit adalah bidang terkait di mana catatan ditinjau dan kesimpulan tercapai; menghasilkan rekomendasi untuk tindakan; diarahkan untuk memastikan efisiensi dan untuk meningkatkan kinerja dan memastikan kepatuhan terhadap standar dan prinsip. Contoh sederhana dari hubungan tempat kerja berikut: Seorang akuntan akan masuk dan melacak penggajian dan pengeluaran perusahaan. Auditor akan meninjau catatan yang disimpan oleh akuntan untuk menentukan apakah uang dan waktu dihabiskan dengan baik.

Ketika orang berpikir tentang auditor, pikiran pertama mungkin adalah salah satu dari pria IRS dengan setelan dengan ekspresi tegas yang datang untuk memastikan Anda membayar pajak Anda. Meskipun jenis auditor ini ada (tidak perlu ditakuti jika Anda telah menjadi pencatat yang baik) auditor biasanya adalah orang-orang yang direkrut untuk mengevaluasi keakuratan akun yang disimpan oleh perusahaan. Analisis mereka membantu manajemen menentukan efektivitas dan efisiensi.

Para profesional akuntansi sering berurusan dengan rasio waktu terhadap uang. Untuk melacak semua angka ini, profesional harus dapat menggunakan komputer dengan baik; khusus aplikasi spreadsheet (seperti Microsoft Excel).

Akuntan sering berspesialisasi dalam satu bidang. Pekerjaan meliputi pembukuan, akuntansi pajak, akuntansi biaya, hutang dagang, piutang usaha, pencatatan waktu dan penggajian.

* Piutang usaha mengacu pada pembayaran yang masuk.

*Hutang akun mengacu pada debit dan pembayaran keluar.

* Pembukuan mengacu pada pencatatan transaksi dan perhitungan.

* Akuntansi pajak dalam bentuknya yang paling sederhana mengacu pada spesialisasi mempersiapkan laporan pajak.

* Akuntansi biaya mengacu pada spesialisasi akuntansi yang berkaitan dengan analisis, pelacakan, dan pencatatan biaya bisnis. Biaya dapat diukur tidak hanya dalam uang, tetapi dalam waktu.

* Penjaga waktu dan pegawai penggajian melakukan seperti apa kedengarannya; mereka melacak daftar waktu dan gaji pekerja.

Pelatihan untuk karir akuntansi bervariasi. Untuk banyak pekerjaan, gelar sarjana dalam bidang akuntansi tidak diperlukan, meskipun beberapa pendidikan atau pengalaman umumnya diperlukan. Program Khusus Pelatihan akuntansi sering melibatkan kelas komputer untuk membiasakan siswa dengan aplikasi yang digunakan di tempat kerja. Mereka yang di bidang akuntansi harus merasa nyaman menggunakan spreadsheet dan perangkat lunak keuangan dan akuntansi lainnya (QuickBooks, Microsoft Excel) serta perangkat lunak pengolah kata seperti Microsoft Word. Perhatian terhadap detail sangat penting, seperti kecakapan untuk angka dan ketertiban. Tingkat kepercayaan dan kebijaksanaan yang tinggi juga penting karena banyak informasi yang diproses bersifat rahasia. Pengalaman kantor dan keterampilan komunikasi juga penting di tempat kerja. Akuntan Publik Bersertifikat (CPA) harus menjalani ujian empat bagian, dua hari yang dikelola oleh Institut Akuntan Publik Amerika (AICPA) dan diharuskan menyelesaikan minimal 150 jam kredit kuliah (ini 30 jam lebih banyak dari biasanya diperlukan untuk lulus dengan gelar sarjana.) Ujian dianggap cukup sulit, dan banyak yang tidak lulus semua empat bagian sekaligus. Kredit parsial biasanya diberikan selama kandidat melewati setidaknya dua bagian.

Seperti halnya karir apa pun, minat pada materi pelajaran sangat membantu. Seseorang yang membenci matematika seharusnya tidak mempertimbangkan karir akuntansi seperti halnya seseorang yang membenci bahasa Inggris harus menghindari copywriting.

Ingat, tidak ada salahnya untuk melakukan sedikit riset dan bertanya tentang program. Perwakilan sekolah selalu senang membantu calon siswa mencari tahu lebih banyak tentang penawaran mereka. Karier akuntansi beragam dan berlimpah; mengapa tidak mengubah masa depan Anda dengan pendidikan akuntansi?