18 January 2019

Sedikit Cerita Alasan Pindah Ke Apartemen

Suatau kegembiraan membuat anak Anda Ingin ke apartemennya sendiri. Cerita ini akan menjadi pengingat lucu bagi beberapa dari Anda.


Saya telah menemukan apartemen yang keren! Oke, oke ... jadi itu tidak sempurna. Hanya beberapa Masalah. Maksud saya secara harfiah! Biaya pertama? Pembasmi! Apakah itu sepadan dengan uang tunai? Ya, saya tidak mampu membeli tempat yang lebih mahal, jadi pengeluaran uang tunai satu kali (tolong!) Boleh saja. Mungkin hanya sekaleng "Raid?"

Saya perlu cara untuk memindahkan barang-barang saya. Ayah, bisakah saya meminjam truk Anda? Anda tidak memilikinya? Kenapa tidak? Apakah kamu mau satu? Saya akan membantu Anda mengambilnya! Yah, itu hanya saran. Tidak perlu semua bengkok! Saya kira saya lebih baik menelepon tempat penyewaan truk. Apa maksud Anda ... $ 200 ... PLUS mileage? DAN Gas? Duka yang bagus!

Sementara saya sedang menelepon saya akan menelepon perusahaan utilitas dan telepon. Ya, saya tahu saya belum pernah menggunakan layanan Anda sebelumnya. Tidak, saya tidak punya kartu kredit; ini adalah tempat pertamaku. Kamu ingin apa? Setoran $ 100? Untuk setiap? Sapi suci ... apakah kalian memiliki izin untuk mencuri?

Ayah, aku butuh $ 500 untuk biaya pindah! Saya menggunakan semua uang saya untuk sewa bulan pertama dan terakhir DAN deposit kerusakan. Nah, bagaimana saya tahu ini akan sangat mahal? Jual sesuatu? Daaaaad ... SAYA MEMBUTUHKAN TV saya!

Wah, tempat ini cukup kosong. Mungkin saya harus membeli sofa dan kursi. Nah ... saya punya tempat tidur. Itu akan cukup baik. Saya tidak butuh meja; Saya hanya akan menggunakan kotak ini.

Asuransi Penyewa? Saya kira tidak! Apa yang harus saya asuransikan?

Baru saja mendapat panggilan telepon pertamaku! Saya ingin sekali datang ke pesta Anda! Ayah, aku butuh mobil. Karena terlalu jauh untuk berjalan ke kantor, itu sebabnya. Umm, Ayah ... ada asuransi mobil juga! Terima kasih, Ayah ... Anda yang terbaik! Dan gas? Saya tidak berpikir begitu ...

Waktunya makan malam. Mari kita lihat di kotak-kotak ini. Oh tidak! Tidak ada piring atau wajan. Tidak ada makanan!