01 January 2019

Tentang Hal kecil Perawatan Rumah

Cara Bergaul Dengan Perawat Rumah

Setiap kali Anda berurusan dengan orang tua lanjut usia yang kesehatannya menurun, Anda akan stres. Ini adalah salah satu saat ketika Anda tidak akan menjadi yang terbaik. Anda sudah khawatir tentang apakah Anda melakukan hal yang benar untuk orang tua Anda dengan menjaganya di rumah dan mempekerjakan perawat rumah untuk merawat mereka dan bukannya memindahkan mereka ke panti jompo. Anda harus berurusan dengan anggota keluarga Anda yang lain. Anda memperhatikan orang tua Anda, yang dulunya adalah orang yang merawat Anda; tumbuh lebih lemah dan lebih sakit setiap hari.


Berita baiknya adalah ketika perawat rumah dipekerjakan untuk merawat orang tua Anda yang sudah tua, mereka tidak berharap melihat Anda atau keluarga Anda sebaik mungkin. Mereka mengerti bahwa Anda tidak akan menjadi yang terbaik. Semoga mereka telah dilatih dengan baik dan tahu bagaimana menangani keluarga yang tertekan serta mereka tahu cara merawat pasien mereka yang rewel dan bingung.

Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa perawat rumah yang akan mengurus kebutuhan medis orang tua Anda adalah memastikan bahwa perawat memiliki kepribadian yang memuji Anda dan keluarga Anda. Cara Anda mendapatkan perawat yang sesuai dengan kepribadian keluarga Anda adalah memastikan bahwa Anda benar-benar jujur ​​dengan agensi yang Anda gunakan untuk mencari perawat rumah. Pastikan deskripsi Anda tentang keluarga Anda, rutinitas mereka, dan kebutuhan medis orang tua Anda sepenuhnya benar. Semakin jujur ​​Anda tentang kebutuhan dan persyaratan Anda, semakin mudah bagi agensi untuk mencocokkan Anda dengan perawat rumah. Jika orang tua Anda perlu diangkat dan dipindahkan secara fisik, pastikan Anda meminta seorang perawat dengan kekuatan yang cukup untuk menyelesaikan pekerjaan.

Ketika Anda diberitahu bahwa seorang perawat telah ditemukan untuk orang tua Anda, pastikan Anda bertemu dengan perawat sebelum mereka mulai merawat orang tua Anda. Pastikan ini adalah orang yang Anda nyaman sambut di rumah Anda. Jika perawat, untuk alasan apa pun, bukan seseorang yang membuat Anda nyaman, dengan sopan mintalah seorang perawat baru.

Pastikan Anda dan perawat rumah sama-sama jelas tentang apa yang akan dilakukan perawat saat dia berada di rumah. Ketika perawat baru saja datang ke rumah selama beberapa jam sehari, mudah untuk mengetahui dan memahami bahwa mereka adalah seorang profesional yang melakukan pekerjaan. Garis antara perawatan kesehatan dan penjaga rumah bisa menjadi sedikit lebih kabur. Sebelum perawat pindah ke kamar tidur cadangan, buatlah daftar apa yang akan dan tidak akan mereka lakukan. Pastikan seluruh keluarga mengerti. Memiliki pemahaman yang jelas tentang tanggung jawab perawat akan membuat hidup semua orang lebih mudah dan akan membuat seluruh pengalaman senyaman mungkin.

Ingat bahwa perawat rumah adalah seorang profesional. Mereka ada di rumah Anda untuk merawat anggota keluarga, tetapi mereka bukan anggota keluarga Anda yang sebenarnya. Pastikan bahwa Anda menjaga hubungan yang sopan, ramah, tetapi profesional dengan perawat rumah