09 January 2019

Secara Efektif Menggunakan Overture Yahoo Untuk Mendapatkan Pengunjung Situs Web

Overture atau sekarang dikenal sebagai Yahoo karena pengambilalihan Yahoo, adalah penemu asli penggunaan P4P atau Pay for Performance. Overture melihat bahwa internet dengan cepat menjadi cara termudah dan paling nyaman untuk berbelanja, dan iklan akan mencapai puncaknya sepanjang waktu karena banyaknya bisnis di arena ini.


Untuk membuat seseorang pergi ke situs daripada yang lain, itu harus sangat terlihat. Menyediakan iklan yang dapat mengarahkan konsumen dan pelanggan potensial ke situs mereka akan memungkinkan mereka untuk meningkatkan lalu lintas serta penjualan. Yahoo menyediakan layanan yang dapat menempatkan situs atau iklan perusahaan di situs mereka yang dapat ditampilkan ketika kata kunci tertentu dimasukkan.

Yahoo menawarkan kesempatan bagi perusahaan mana pun untuk meningkatkan traffic mereka dengan menggunakan layanan mereka. Dengan semakin banyak orang yang mengetahui situs Anda, akan ada lebih banyak lalu lintas dan pengunjung ke situs Anda diberi kesempatan untuk melihat halaman Anda serta produk Anda. Bahkan dengan persentase kecil dari penjualan yang sukses, dengan volume lalu lintas yang tinggi ini masih bisa menjadi angka besar bagi perusahaan Anda.

Mendapatkan aliran pengunjung situs web yang konsisten dan substansial adalah tujuan setiap perusahaan. Banyak metode dirancang dan digunakan untuk memastikan bahwa akan ada lebih banyak orang untuk meningkatkan penjualan dan untuk menyadari keberadaan produk atau layanan tersebut. Pengunjung situs web berpotensi darah kehidupan bisnis berbasis internet Anda.

Yahoo / Overture menggunakan prinsip yang sama dengan Google Adwords. Bahkan, mereka sangat mirip satu sama lain bahwa mereka menggunakan kata kunci dan frase pencarian kata kunci dan untuk menentukan iklan mana yang akan ditampilkan per pencarian. Ketika seseorang mengetikkan kata kunci atau frasa kata kunci untuk mencari apa saja, mesin pencari memberikan hasil dalam sebuah halaman. Kemudian di sisi kanan halaman, Anda akan melihat iklan terpilih yang telah membayar iklannya untuk dilihat dengan kata kunci dan frasa kata kunci tertentu yang dicari.

Misalnya, Katakanlah Anda menjalankan situs ritel / grosir suku cadang mobil. Anda memilih kata kunci yang dapat meminta atau memicu iklan Anda untuk ditampilkan di halaman ketika kata kunci dicari. Ketika pengguna mesin pencari mengetikkan Honda Accord, iklan Anda dapat muncul jika Anda telah menetapkan itu sebagai salah satu kata kunci Anda. Anda tidak perlu mengoptimalkan situs Anda sepenuhnya dengan metode dan teknik Optimasi Mesin Pencari.

Meskipun beberapa tenaga bekerja sangat keras untuk menjadikan situs mereka salah satu situs peringkat tinggi per pencarian kata kunci, Anda mendapatkan peluang untuk berada di urutan teratas daftar atau setidaknya di halaman pertama hasil pencarian, meningkatkan peluang Anda untuk diklik. Dengan itu, Anda mengarahkan lalu lintas dan pengunjung situs web ke situs Anda jauh lebih cepat.

Anda harus mengumpulkan uang tunai saat menggunakan layanan ini. Ada beberapa cara berbeda dari Yahoo / Overture untuk menagih Anda. Mungkin dalam jumlah kata kunci atau frasa kata kunci yang digunakan iklan Anda atau dalam berapa kali iklan Anda diklik. Lainnya menawarkan banyak layanan lain seperti membuat iklan Anda muncul tidak hanya di halaman mesin pencari tetapi juga dengan beberapa situs pihak ketiga.

Situs pihak ketiga mendukung iklan yang memiliki tema atau niche yang sama dengan mereka. Dengan lebih banyak area iklan Anda ditampilkan, Anda meningkatkan peluang orang tahu tentang situs atau produk Anda. Dengan lebih banyak pengunjung situs web, Anda meningkatkan penjualan situs Anda yang menjadikan investasi Anda dengan iklan Anda bijaksana.

Dengan begitu banyak kompetisi dalam bisnis berbasis internet, perlu untuk mengambil lompatan besar dari paket dengan iklan. Yahoo / Overture akan menjadi tempat yang bagus untuk memulai. Banyak yang telah memanfaatkan layanan mereka dan telah menuai hasil dari keputusan ini. Ini adalah strategi pemasaran yang akan meningkatkan pengunjung situs web Anda serta meningkatkan penjualan Anda yang menghasilkan laba.

Dibutuhkan uang untuk menghasilkan uang, sementara ada beberapa metode yang pada dasarnya berbiaya rendah atau gratis, menggunakan layanan pemasaran seperti apa yang ditawarkan Yahoo / Overture akan memberikan hasil lebih cepat dan dalam skala yang lebih besar. Banyak bisnis telah mempelajari ini dengan cara yang sulit, tidak dihitung dengan mereka.